Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rafael Alun Sebut Mario Dandy Tidak Punya Rasa Takut Sejak Sekolah Semi Militer


 Mantan pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo mengaku Mario Dandy merupakan anak kebanggannya.

Rafael mengungkapkan dahulu Mario merupakan anak yang memiliki ketaatan terhadap suatu komitmen serta kemauan dan cita-cita yang besar.

"Mario ini sebetulnya orang yang taat terhadap komitmen. Dia punya cita-cita dan kemauan dan dia mencoba mewujudkannya. Ini anak sebetulnya anak kebanggaan saya karena dia punya tekad dan kemauan yang besar," kata Rafael Alun, mengutip tayangan Kompas TV pada Minggu (2/4/2023).

Tersangka KPK itu menyebutkan perubahan terjadi pada diri Mario sejak dia mengikuti sekolah Semi Militer. Diketahui Mario Dandy memang pernah mengeyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang pada 2020.

Namun, dia dikeluarkan pada tahun 2021 karena dianggap problematik dan kerap tidak mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

"Tapi setelah dia bersekolah di tempat yang mendidik dia dengan semi militer, ini saya melihat ada perubahan karakter. Dia menjadi overconfident (terlalu percaya diri), dia tidak punya rasa takut, dia percaya diri ke mana-mana, bertemu siapapun dia tidak punya rasa minder," sambung Rafael Alun.

Rafael membantah bahwa Mario Dandy merupakan anak yang problematik. Menurutnya, apa yang dilakukan anaknya merupakan bentuk dari kenakalan remaja.

"Nah, kebetulan yang dia lakukan sekarang ini memang di luar batas," pungkasnya

Saat ini Mario Dandy bersama dua koleganya Shane Lukas dan AGH telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved