Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tak Kenal Takut! Nikita Mirzani Justru Senang Jika Masuk Neraka, Sahabatnya sampai Buka Suara




Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik usai memberikan pernyataan kontroversial. Kali ini, Nikita Mirzani mengaku tidak takut jika dirinya tak masuk surga dan justru masuk neraka.

Pernyataan itu bermula dari hujatan warganet yang mempermasalahkan gaya hidup bebasnya dengan sang kekasih, Antonio Dedola.

Warganet yang bermulut pedas beramai-ramai mencibir Nikita Mirzani, bahwa wanita yang dipanggil Nyai itu sudah melakukan perbuatan terlarang dengan Antonio.

Santai dengan hujatan tersebut, Nikita Mirzani justru mengaku senang jika masuk neraka karena banyak bertemu rekan artis di sana.

“Lagian kan gue udah bilang, gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka mah juga udah gapapa, happy, ketemu temen gue banyak," ucap Nikita Mirzani dikutip dari TikTok Opung_Sg pada Sabtu (25/02/2023).

"Siapa tau gue bisa buat acara di sana, ketemu Michael Jackson. Gue mending masuk neraka aja, di sono gue bisa ketemu banyak artis di sana,” lanjutnya menambahkan.

Ucapan Nikmir itu rupanya tak meredam cibiran yang diterimanya, warganet justru semakin membanjirinya dengan hujatan usai mantan istri Dipo Latief melontarkan pernyataan tersebut.

Buntut hal tersebut, sahabat Nikita Mirzani, Ajie Pujiyanto pun ikut buka suara mengenai pernyataan Nikmir yang tak takut dan senang masuk neraka.

Tanggapan itu disampaikan Ajie melalui akun Instagramnya dengan mengutip pernyataan seorang sufi Rabuah Al Adawiyah.

"'Bila sujudku pada-Mu karena takut neraka, bakar aku dengan apinya. Bila sujudku pada-Mu karena damba surga, tutup untukku surga itu'," tulis Ajie Pujiyanto pada Jumat (24/2/2023).

Ajie lalu memberi pesan kepada netizen yang menghujat Nikita Mirzani untuk banyak belajar sebelum menghujat sang artis.

"Sekarang paham kan kenapa seorang nyai tidak takut akan Neraka??" kata Ajie.

Di kolom komentar, Nikita Mirzani menyebut nama Ajie.

"Bang ajiiii," sahut Nikita menambahkan emoji api.

Diketahui, Ajie Pujiyanto menerima pemberian motor usai membantu Nikmir keluar dari penjara atas laporan Dito Mahendra.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved