Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mobil Elf Tabrak Truk Muatan Kayu di Tol Kebomas Gresik, 2 Orang Tewas

Mobil Elf Tabrak Truk Muatan Kayu di Tol Kebomas Gresik, 2 Orang Tewas

 Kecelakaan antara Elf bernopol S 7077 A dan truk pengangkut kayu berpelat nomor W 9941 UD terjadi di KM 14.800/B ruas Tol Kebomas arah Surabaya, Sabtu (6/7).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.15 WIB itu menyebabkan dua orang meninggal dan satu luka berat.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Imet Chaerudin Tamsil mengatakan peristiwa itu bermula saat Elf yang dikemudikan Lamidin (49) membawa penumpang tujuan Bojonegoro ke Surabaya melaju dari barat ke timur di ruas Tol Kebomas arah Surabaya.

Saat itu, truk yang dikemudikan oleh Rachmad Efendi melaju dari arah yang sama.

“Setibanya di KM 14.800/B kendaraan Elf melaju di lajur kiri. Kemudian, mendahului kendaraan lain yang berada di depannya dari lajur kiri ke kanan tanpa melihat situasi arus lalu lintas yang berada di lajur kanan,” kata Imet.

Elf tersebut menabrak muatan kayu yang berada di lajur kanan karena kurang kehati-hatian. Saat ditabrak dari belakang, pengemudi truk berusaha untuk melakukan pengereman.

Sayangnya gagal. Truk mencoba menghindar ke kanan hingga menabrak dan naik pembatas jalan. Kerasnya tabrakan juga membuat elf terbalik.

“Menurut analisis petugas, kecelakaan terjadi karena pengemudi kendaraan mikrobus Elf kurang hati-hati dan antisipasi dalam mengemudi,” jelasnya.

Akibat peristiwa itu, dua orang meninggal dunia. Mereka adalah pengemudi elf dan satu penumpang. Adapun satu orang juga dikabarkan mengalami luka berat.

“Kecelakaan membuat kerugian materil kurang lebih Rp50 juta,” kata Imet. 

Sumber Berita / Artikel Asli : jpnn

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved