Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bobby Ungkap Peran Jokowi terkait Langkahnya Maju Pilgub Sumut 2024

 Bobby Ungkap Peran Jokowi terkait Langkahnya Maju Pilgub Sumut 2024

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengungkap peran Presiden Joko Widodo (Jokowi), terkait langkahnya maju di Pilgub Sumatera Utara (Sumut) 2024. Katanya, ada doa dari mertuanya itu saat ia melobi partai politik (parpol).

"Ada, perannya adalah mendoakan anak-anaknya," kata Bobby di Medan, Kamis (20/6/2024).

Adapun sejauh ini, Bobby sudah mendapatkan dukungan dari partai Gerindra, Golkar, PAN, dan Demokrat. Untuk Wagubsu dirinya sedang proses pembahasan bersama sejumlah parpol pengusung. Setiap parpol mengusulkan nama bacalon Wagubsu, dan nantinya akan diambil kesepakatan bersama parpol pengusung.

"Kemarin Golkar menyampaikan ada banyak nama ya, Pak Airlangga kemarin menyampaikan bukan hanya Mbak Sekar, ada Bang Akbar, ada kader Golkar yang dari Sumatera Utara yang kepala daerah juga diusulkan kemarin," katanya.

Lebih lanjut, dalam penilaiannya yang masuk dalam kriteria sebagai calon pasangan Bobby memimpin Sumatera Utara yakni sama-sama bisa berkolaborasi bersamanya.

"Nama-nama pasti sudah ada karena sudah masuk tahap pembahasan nama-nama, kalau kriteria sepakat semua membangun Sumatera Utara yang sama-sama bisa kerja sama, bisa kolaborasi," lanjutnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : pantau

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved