Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Miris! Video Seorang Petani Menangis Histeris Gegara Harga Jagung Anjlok Drastis

 

Media sosial baru-baru ini dikejutkan sebuah pemandangan memprihatinkan sekaligus miris yang terlihat dari sebuah video viral.

Dalam video yang tengah ramai diperbincangkan di dunia jagat maya ini, salah satunya akun X atau Twitter @daeng_info ini menampilkan aksi seorang wanita yang beprofesi sebagai petani jagung dibuat meronta-ronta, menangis histeris gara-gara harga jagungny anjlok dalam beberapa waktu terkahir.

"HARGA JAGUNG ANJLOK! Petani jagung di Kalukku, Mamuju ini menangis histeris gara2 harga jagung anjlok dalam beberapa hari terakhir," tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Terlihat dalam video yang beredar seorang wanita paruh baya dengan mengenakan baju berwarna cokelat dan tutupan kepala hitam ini dibuat hancur dan kecewa terkait turunnya harga jual jagung yang terus menerus tersebut.

Bahkan, pilunya lagi ia juga terlihat meletakan tubuhnya sambil tengkurap dan sambil melata di atas tumpukan biji jagung milik hasil panennya. Ia juga sesekali terlihat menghamburkan biji jagung itu ke atas kepalanya.

"Murah sekali harganya jagung, tolong. Di mana aku mengadu ini," terang wanita paruh baya tersebut sambil menangis histeris, dikutip pada Rabu, 15 Mei 2024.


Sumber Berita / Artikel Asli : viva

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved