Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ramai Dicibir, Menteri Dito Klaim Diarahkan karena Sebelumnya Ada Jarak Antara Atlet dan Dirinya

 

Gara-gara posisi fotonya yang berada di tengah-tengah sementara para atlet berada di pinggir, membuat nama Dito Ariotedjo jadi sorotan dan cibiran Netizen.

Seperti diketahui, Menpora Dito bersama pengurus PBSI menyambut kedatangan juara All England, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, serta pasangan Fajar Alfian dan Muhamad Rian Ardianto

Pada momen kedatangan Jojo, Ginting dan Fajar/Rian tersebut, Menteri Dito dan para pengurus PBSI datang menyambut. Pada kesempatan itu ada sesi foto bersama.

Tampak Menteri Dito berada di tengah sendiri. Kala itu awak media meminta agar Jojo dan Ginting untuk berada di tengah, namun Menteri Dito tak beranjak.

Peristiwa itu tentu saja mengundang kemarahan publik. Menpora Dito dinilai tak tahu malu.

Soal kritik publik tersebut, Menpora Dito kemudian memberi klarifikasi di kolom komentar Instagram.

"Oh kemarin itu memang diarahkan atlet di tengah bersama saya. Makanya saya mengikuti arahan pemandu foto karena sebelumnya ada jarak antara atlet dan saya," tulisnya.

"Diarahkan Atlet bersama saya, kata-kata yang bisa diartikan untuk spotlight nya bukan Atlet tapi Menpora," komentar warganet.

"Katanya Si Menpora diarahkan ditengah sama atlet, ahh masaa orang wartawan jelas jelas bilang atlet di tengah😤," kritik lainnya.

"Narsis banget njir mentrinya. Gak sama atlet, sama idol kpop, pengen disorot banget mukanya," timpal lainnya. (bs-sam/fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved