Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Dikabarkan Akan ke China Pekan Depan, Mau Ngapain?

 

Jakarta - Presiden terpilih Indonesia Prabowo Subianto dijadwalkan akan mengunjungi Tiongkok minggu depan. Hal ini disampaikan langsung oleh Kementerian Luar Negeri Beijing.

Dilansir AFP, Jumat (29/3/2024) kunjungan ini menjadi kunjungan pertama bagi Prabowo sejak proses pemilihannya di pemilu. Kunjungan ini disebut atas undangan Presiden Xi Jinping.

Prabowo yang akan mulai menjabat pada akhir tahun ini, akan mengunjungi Tiongkok pada Minggu hingga Selasa, kata juru bicara Kementerian Luar Negeri Hua Chunying.

Xi Jinping juga mengucapkan selamat kepada Prabowo atas kemenangannya dalam pemilu. Tiongkok disebutkan adalah salah satu sumber investasi asing langsung terbesar di Indonesia.

Disebutkan, tahun lalu, Jakarta meresmikan jalur kereta api berkecepatan tinggi pertama di Asia Tenggara. Proyek bernilai miliaran dolar ini didukung oleh Beijing.

Perusahaan-perusahaan Tiongkok juga disebut telah menggelontorkan miliaran dolar untuk sumber daya alam di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, khususnya sektor nikel.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved