Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pelototi Suara PSI, Anies: Pemerintah Harus Tanggung Jawab

 

Seluruh pihak diminta mengawasi proses penghitungan suara real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang terekam dalam Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap).

Peringatan itu disampaikan Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menanggapi kenaikan suara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pimpinan Kaesang Pangarep yang naik secara signifikan.

"Saya sudah Katakan jauh sebelum Pemilu, datang ke TPS, awasi. Sekarang saatnya seluruh rakyat mengawasi," kata Anies, di sela-sela kegiatan di Kampung Akuarium, Jakarta Utara, Minggu (3/3).

Capres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menegaskan, tak seharusnya perolehan suara dalam Pemilu dimanipulasi untuk kepentingan partai tertentu.

"Pemerintah harus ikut bertanggung jawab. Walaupun ketuanya anak presiden, bukan berarti segala hal bisa dilakukan terhadap partai yang dipimpin anak presiden," tandasnya.

Hingga Minggu petang (3/3) pukul 17.20 WIB, partai berlambang mawar itu tercatat tembus 3,13 persen, atau total sementara suara masuk sebanyak 2.403.316 suara.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved