Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menpora Disentil saat Foto Bareng Juara All England 2024, MC: Atletnya di Tengah Pak!

 

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, tengah mendapat sorotan tajam saat berswafoto dengan atlet-atlet juara All England 2024.

Sorotan itu diberikan karena Dito Ariotedjo berdiri di posisi tengah dan diapit oleh atlet-atlet juara All England 2024 saat sesi foto berlangsung.

Menteri yang juga kader muda Partai Golongan Karya (Golkar) itu pun kemudian menjadi sasaran netizen setelah video sesi foto itu tersebar di media sosial.

Dito Ariotedjo menjadi sasaran karena Master of Ceremony (MC) acara penyambutan itu telah mengarahkan agar para atlet juara All England 2024 berada di posisi tengah saat sesi foto.

Saat MC menyerukan agar atlet berada di tengah, para atlet juara All England 2024 sendiri berada di pinggir podium penyambutan.

Alih-alih mendengar seruan MC, Dito Ariotedjo justru tak bergeming dari posisinya. Sehingga dalam sesi foto itu dirinya justru diapit oleh para atlet yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting, Muhammad Rian Ardianto, dan Fajar Alfian.

Sontak momen tersebut pun menjadi gunjingan netizen. Banyak netizen menyayangkan sikap Dito Ariotedjo yang mengindahkan arahan MC dalam sesi foto itu.

“Narsis banget mentrinya. gak sama atlet, sama idol kpop. hadehh pengen di sorot banget mukanya,” bunyi kicauan akun @vea* di X (Twitter).

“sungguh beruntung atletnya bisa foto sama menpora, suatu kehormatan,” bunyi kicauan akun @ain di X (Twitter).

Bahkan hingga Selasa (19/3) pukul 14.30 WIB, kata ‘Menpora’ masih menjadi Trending Topic (TT) di linimasa Twitter karena sikap Dito Ariotedjo itu.

Terpisah, Dito Ariotedjo memberikan klarifikasinya melalui kolom komentar dalam unggahan di media sosial Instagram.

Dalam komentarnya yang membalas komentar netizen itu, Dito Ariotedjo menuturkan bahwa atlet diarahkan berada di tengah bersama dirinya.

“Oh kemarin itu memang diarahkan atlet di tengah bersama saya. Makanya saya mengikuti arahan pemandu foto karena sebelumnya ada jarak antara atlet dan saya,” klarifikasi Dito Ariotedjo

Terlepas dari momen swafoto tersebut, empat atlet bulutangkis Indonesia menorehkan tinta emas dalam ajang All England 2024.

Dalam ajang Super 1000 itu, dua wakil Indonesia dari sektor tunggal putra dan ganda putra berhasil menyabet gelar juara.

Dari tunggal putra, Jonatan Christie mampu meraih titel juara All England 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya sendiri, Anthony Sinisuka Ginting, di All Indonesian Final.

Sedangkan dari sektor ganda putra, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil merengkuh gelar juara All England 2024 pasca mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved