Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Disebut Bakal Maju Pilkada DKI Jakarta, Anies Pilih Tuntaskan Amanah Jutaan Orang

 

Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan merespon dirinya diisukan berpotensi kembali maju di bursa pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada November 2024 mendatang.

Eks Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menekankan bahwa dirinya bersama Cak Imin saat ini masih fokus mengawal perhitungan suara Pilpres 2024.

"Kami sekarang sedang berfokus pada penuntasan penghitungan. Kami akan fokus di situ dan gerakan perubahan ini akan terus menjadi bagian dari kita," ucap Anies saat ditemui usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Jami Nurul Huda, Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat (1/3/2024).

Anies memastikan gerakan perubahan yang diusungnya di Pilpres 2024 bersama Cak Imin akan terus menjadi bagian yang melekat.

Lantaran dia memastikan sedang menuntaskan perjuangan sampai perubahan yang diusungnya bisa terlaksana dengan baik.

"Jadi sekarang ini tidak usah tengok kanan kiri, kita sekarang sedang fokus menuntaskan perjuangan dan ini adalah amanah jutaan orang," kata Anies.

Sebagai informasi, berdasarkan data real count KPU per Jumat (1/3) pukul 06.00, pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan 31.377.931 suara atau 24,49 persen atau berada di posisi kedua.

Sementara pasangan Prabowo-Gibran unggul di posisi pertama dengan perolehan 75.372.519 suara alias 58,83 persen.

Di media sosial X sedang ramai poster Anies digadang-gadang maju lagi sebagai bakal cagub DKI Jakarta 2024. Bahkan, wajah Anies disandingkan dengan eks Gubernur DKI Jakarta lainnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai cawagubnya.

Baru-baru ini sejumlah politikus disebut masuk bursa menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 mendatang.

Nama politikus yang sudah mencuat antara lain Ridwan Kamil dan Ahmed Zaki Iskandar dari Golkar serta Ketua DPD Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria serta Ahmad Sahroni dari NasDem.

Sumber Berita / Artikel Asli: wartakota

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved