Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anak Buah AHY Harap Tidak Masuk Kabinet Prabowo-Gibran

 

Kader Partai Demorkat, Hasbil Mustaqim Lubis berharap anggota Koalisi Perubahan tidak masuk kabinet Prabowo-Gibran. Itu ia ungkapkan berdasar pendapat pribadinya.

“Saya Pribadi berpendapat sebaiknya mereka tidak masuk dalam Kabinet Prabowo Gibran kelak,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari unggahannya di X, Minggu (24/3/2024).

Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat itu mengatakan, mestinyaa para pengusung Anies Baswedan itu bertanggung jawab pada apa yang telah diucapkan Capresnya.

“Mereka harus mempertanggung jawabkan perkataan Capresnya saat debat Capres lalu, yaitu "PAK PRABOWO TAK TAHAN BEROPOSISI",” pungkasnya.

“Tidak akan lupa dengan kalimat itu!” tambahnya.

Diketahui, belakangan ini tersebar isu partai Koalisi Perubahan merapat pada Prabowo. Partai NasDem misalnya, mengakui kemenangan Prabowo.

Partai yang diketuai Surua Paloh itu bahkan menerima kunjungan Prabowo di NasDem Tower. Prabowo bertemu dengan Surya dan petinggi NasDem dalam pertemuan itu.

Sementara PKB, dalam sebuah liputan di media menyebut Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjalin komunikasi dengan orang dekat Prabowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved