Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Raffi Ahmad Yakin Tak Mudah Dijatuhkan dengan Tuduhan Pencucian Uang

 

Raffi Ahmad dituduh terlibat dalam pencucian uang. Meski malas menanggapi isu miring seperti itu, Raffi Ahmad mengatakan harus meluruskan karena sudah jadi fitnah yang keterlaluan.

Dugaan ini muncul setelah Hanifa Sutrisna selaku Ketua Umum DPP National Corruption Watch (NCW) bicara di soal tudingan itu di akun TikTok @nasionalcorruption. Sayang, video tersebut kini sudah menghilang.

Di tengah isu tak sedap itu, Raffi Ahmad mengatakan semangatnya tak mudah dijatuhkan dengan rumor miring.

"Aku nggak patah semangat meski dijatuhkan. Justru aku semakin semangat untuk terus berkarya," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis (1/2/2024).

Apa yang Raffi Ahmad nikmati saat ini dikatakan adalah hasil kerja kerasnya dari usia 13 tahun. Dia tak mau apa yang sudah dibangun jatuh hanya karena tuduhan seperti itu.

"Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi, siang, sore, malam. Jadi jangan percaya sama itu," ucap Raffi Ahmad.

Dengan tegas, ayah dua anak itu membantah tudingan pencucian uang yang dilayangkan kepadanya.

"Jelas saya katakan tidak benar adanya," tegas Raffi Ahmad.

"Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih," sambungnya.

Raffi Ahmad sendiri menyayangkan adanya narasi yang menyudutkannya seperti itu. Ia berharap diberikan jalan keluar atas masalah ini.

"Buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik," harap Raffi Ahmad.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved