Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Netizen Belain Dokter yang Ditegur Mayor Teddy Sampai Nempel ke Dinding: Tandai Mukanya Kalau Sakit

 

Ramai komentar netizen di X usai beredar video yang memperlihatkan seorang dokter sampai tersandar ke dinding ketika diminta ajudan Prabowo, Mayor Teddy segera menepi.

Video tersebut diunggah oleh akun X @Zulfikar pada 10 Februari 2024 dan menyebut tindakan ajudan Prabowo ini terlalu berlebihan.

"Ini berlebihan, Ted," tulis akun.

Untuk diketahui, momen itu berlangsung saat Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo melakukan kunjungan meresmikan Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 25 RS milik TNI di RSPPN, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Saat berjalan meninjau rumah sakit, Jokowi dan Prabowo dipandu oleh seorang dokter. Sang dokter tampak berusaha menjelaskan rumah sakit sambil berjalan mendampingi Jokowi yang juga diikuti beberapa pejabat dan ajudan Prabowo di belakangnya.

Namun, di tengah memandu presiden, tiba-tiba sang dokter disuruh menepi oleh Mayor Teddy bahkan ia sampai tersandar ke dinding ketika ditegur oleh ajudan Prabowo tersebut. Belum diketahui apa yang disampaikan Mayor Teddy sampai dokter tersebut tersandar ke dinding.

Namun, aksi ajudan Prabowo ini akhirnya dirujak netizen karena terlalu berlebihan. Mereka juga menunjukkan ketidaksukaan kepada Mayor Teddy.

"Gak suka bgt liatnya, jelas2 itu dokter tuan rumah, dia yg tau denah2 & ruangan2 operasi, digituin terus kl itu presiden nya nanya dokternya dibelakang gimana jelasinnya? Ganteng nggak, bikin respect jg engga, bikin kesel minta ditimpuk iya," tulis akun @inaccesible salope.

Kemudian komentar @inaccesible salope juga dibalas oleh netizen lainnya di X. Mereka mengingatkan hati-hati berkomentar karena bisa diserang fans ajudan Prabowo.

"kalo komen begini di ig, bergaransi diserang fans nya yg anget2 itu kak," tulis @meddddssss

" batul dok, tandai aja ntar kalau sakit cuekin ajaw," tulis @Kopipaittulis.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved