Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Megawati: Kalau Belum Jadi presiden Sudah Intimidasi Rakyat, Bener Enggak?

 

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri heran dengan pihak-pihak yang suka mengintimidasi rakyat hingga menggunakan duit negara. Padahal, pihak itu belum menjabat sebagai Presiden RI.

Hal itu diungkapkan Megawati dalam pidatonya di acara kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud bertajuk "Konser Salam Metal" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/2).

"Sekarang pertanyaan terakhir saya, kalau belum jadi presiden udah intimidasi rakyat, udah pake uang negara, pemimpin yang bener apa enggak?” kata Megawati.

"Enggak," sahut puluhan ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud.

Menurut Megawati, rakyat kini ketakutan karena tidak mengerti aturan undang-undang. Dia meminta masyarakat untuk mau menggunakan haknya pada Pemilu 2024.

Dia pun mengharapkan Ganjar-Mahfud dapat menang satu putaran pada Pilpres 2024. Hal itu diinstruksikan Megawati kepada para pendukung Ganjar-Mahfud dan para kader PDI Perjuangan.

"Jadi kalau kamu janji satu putaran ya, satu putaran loh. Karena namanya anak buah saya kaya banteng ketaton," demikian Megawati.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved