Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Cak Imin Tiba-tiba Minta Maaf atas Keseluruhan Kesalahan, Ada Apa?

 

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba-tiba menyampaikan permintaan maaf kepada khalayak atas seluruh kesalahan.

Hal ini disampaikan Cak Imin lewat cuitan di akun media sosial X miliknya. Selain meminta maaf, ia juga mendoakan seluruh rakyat Indonesia agar berhasil, dan sehat selalu.

Lantas, apa yang membuat Cak Imin yang mendampingi Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 ini tetiba minta maaf kepada khalayak.

Ternyata, permintaan maaf dari Cak Imin terkait dengan malam Nisfu Syaban, yakni malam pertengahan bulan Syaban yang pada tahun ini jatuh pada Sabtu malam Minggu (24/2/2024). Di bulan Syaban ini Allah membuka pintu rahmat dan ampunan seluas-luasnya.

"Malam ini Nisfu Sya’ban, Mohon maaf atas seluruh kesalahanku, tingkah polah maupun tutur kataku kepada anda semua, baik yang sengaja maupun tidak," tulis Cak Imin.

Ketua Umum PKB ini juga berdoa buat seluruh saudara sebangsa dan setanah air.

'Ya Allah berikan kesehatan, kelancaran dan keberhasilan bagi semua saudaraku sebangsa dan setanah air. Ampunilah kami semua," ungkap Cak Imin.

Warganet yang melihat ini kemudian turut mengomentari soal postingan Cak Imin.

"Semoga malam Nishfu Sya'ban menjadi momen yang membawa keberkahan, keikhlasan, dan ampunan bagi kita semua. Aamiin YRA," ucap warganet.

Ada juga warganet yang menyindir kalau Cak Imin mesti lapang dada menghadapi kekalahan Pilpres 2024.

"Amin terima kasih juga cak sudah memberikan hiburan di panggung pilpres kali ini. Semoga diberikan kelapangan dada untuk menghadapi kekalahan dan terus berbakti kepada negara," kata warganet.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved