Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Anies-Muhaimin Panen Dukungan, 140 Pondok Pesantren Deklarasi Dukungan Terhadap Paslon AMIN

 

Pasangan Capres dan Cawapres Anies-Muhaimin terus memanen sejumlah dukungan dari golongan religius Pesantren Indonesia.

Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, menyampaikan penghargaan atas dukungan dari 140 pondok pesantren di Jawa Barat untuk pasangan Anies-Muhaimin.

Dukungan tersebut disampaikan, Cak Imin sapaan akrabnya dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yang dilaporkan Radar Bangkalan (JawaPos Grup) pada Jumat (9/2).

Cak Imin mengkalim setidaknya telah ada 140 Pesantren beserta berbagai macam tokoh religius Muslim mendeklarasikan dukungan kepada AMIN

"Dukungan dan doa dari 140 Pondok Pesantren serta berbagai tokoh ulama beserta pimpinan Muslimat di wilayah Jawa Barat merupakan hal yang luar biasa," ungkap Muhaimin dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta pada hari Kamis (9/2).

Dukungan tersebut diungkapkan dalam acara 'Konsolidasi Habaib, Ulama, dan Majelis Taklim se Bandung Raya untuk AMIN' di Yayasan Assalam, Bandung, Jawa Barat, pada hari Kamis (9/2).

Muhaimin menegaskan bahwa dukungan dari 140 pondok pesantren merupakan suatu kejutan, mengingat para pendukungnya telah secara proaktif bergerak di lapangan untuk memperluas dukungan terhadap AMIN.

Karena dukungan yang sangat besar, Muhaimin sangat yakin dan optimis suara untuk perubahan Indonesia akan segera terwujud.

"Dengan demikian, saya yakin perubahan akan segera terwujud di Tanah Air," tambahnya.

Pada 13 November 2023, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar diberikan nomor urut 1.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye akan berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara dilakukan pada 14 Februari 2024.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved