Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Videotron Anies di Bekasi Dihentikan, Aniesbubble dan Olppaemi Project: Padahal Dijadwalkan Tayang 15-21 Januari 2024

 

Videotron calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan dari Aniesbubble dan Olppaemi Project di Bekasi dan Jakarta dihentikan.

Melansir keterangan resmi dari Aniesbubble dan Olppaemi Project, LED Ads tersebut dijadwalkan tayang selama seminggu mulai dari tanggal 15 hingga 21 Januari 2024.

"Senang sekali rasanya menerima apresiasi yang sangat positif terhadap project yang kami lakukan. Project ini tidak akan berjalan tanpa dukungan baik moral dan materi dari seluruh Humanis," tulisnya melalui akun X @olpproject pada Senin (15/1/2024).

"Sayangnya kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi karena suatu hal yang di luar kuasa kami," sambungnya.

Pihak mereka pun menyebut sedang mengupayakan solusi terbaik dengan pihak-pihak terkait.

Menanggapi hal ini, Anies pun membalas cuitan @olpproject melalui akun X pribadinya @aniesbaswedan.

"Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini walau berujung tidak seperti yang kita harapkan," cuitnya.


"Tetap semangat karena sebesar apapun tekanan yang kita terima tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yang kita temui dalam perjuangan untuk masyarakat Indonesia ini ya kita hadapi sama-sama," sambungnya.

Sebelumnya, Pendukung calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dari kalangan k-popers tampaknya tak main-main mengeluarkan anggaran besar secara mandiri untuk membuatnya menjadi idola.

Tak hanya aktif di media sosial, kini kalangan k-popers itu membuatkan videotron di beberapa ruas jalan yang ada di Bekasi hingga Jakarta.

Videotron yang dibuat dari hasil patungan para k-popers yang mengidolakan Anies itu diunggah akun X @aniesbubble.

Disebutkan bahwa videotron tersebut berada di depan Grand Metropolitan Bekasi.

Rupanya, pembuatan videotron Anies yang bermode layaknya idola K-Pop itu digawangi akun X @aniesbubble dan @olpproject.

"Anies’s ads by @olpproject x @aniesbubble. Check it out in front of Grand Metropolitan Bekasi!" tulis akun X @aniesbubble, dikutip Senin (15/1).

Tak hanya di Grand Metropolitan Bekasi, videotron hasil patungan di media sosial itu juga ternyata sudah mejeng lebih besar di depan Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.


Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved