Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

TPN Siapkan Program Kampanye Baru Ganjar-Mahfud, Terinspirasi Desak Anies?

 TPN Siapkan Program Kampanye Baru Ganjar-Mahfud, Terinspirasi Desak Anies?

Deputi Media Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Karaniya Dharmasaputra, membenarkan informasi kalau pihaknya dalam waktu dekat akan meluncurkan dua program dialog terbuka bersama calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo - Mahfud Md.

Dua program itu dijuluki dengan “Gelaran Ganjar” dan “Tabrak, Prof”.

“Ini sebetulnya bukan program baru, tapi program yang selama ini sudah dijalankan Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Dan ternyata mendapatkan respons yang sangat positif khususnya dari netizen, Gen Z, dan milenial,” kata Karaniya kepada Tempo saat dihubungi pada Jumat, 5 Januari 2024.

Karaniya menjelaskan program “Gelaran Ganjar” merupakan acara dialog dan interaksi Ganjar dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi warga dari segala kalangan.

“Bukan di ruang ber-AC di Jakarta, tapi langsung di rumah warga, kampung nelayan, desa petani, kompleks, dan buruh,” kata dia. 

Sementara itu, untuk program “Tabrak, Prof” merupakan dialog terbuka dan apa adanya dari warga untuk menyampaikan masukan, keluhan, dan pengaduan atas berbagai masalah yang mereka hadapi.

“Khususnya yang berkaitan dengan masalah hukum kepada Prof. Mahfud Md,” kata Karaniya.

Meski demikian, Karaniya menyebut program ini akan ditayangkan melalui siaran langsung khususnya di Tiktok dan Instagram.

Kegiatan yang dilaksanakan secara off air plus online di media sosial ini disebut akan memberikan ruang bagi warganet untuk berinteraksi melalui chat secara online.

Ditanya kapan akan diluncurkan, Karaniya menjawab, “Untuk waktu dan tempat nanti kami kabari karena akan bergerak mengikuti jadwal kunjungan dan kampanye Mas Ganjar dan Prof Mahfud,” kata dia.

Sementara itu, sumber Tempo yang mengetahui informasi ini mengatakan nama program itu “Cecar Ganjar” dan “Tabrak Mahfud”. 

Dia mengatakan program “Cecar Ganjar” akan diluncurkan pada 14 Januari, sedangkan “Tabrak Mahfud” akan diluncurkan pada 8 Januari.

Program ini disebut-sebut terinspisasi dari program calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan, yaitu Desak Anies.

“Ini akan menjadi bagian paket dari kampanye ketika Ganjar ke daerah. Segmennya anak muda di tataran akademik,” kata sumber Tempo.

Kemudian, untuk program “Tabrak Mahfud” bentuk pelaksanaanya mengumpulkan anak-anak muda di kafe dan berdialog.

“Mereka bisa bertanya apa saja terhadap Mahfud Md,” kata dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : tempo

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved