Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ternyata Bukan Anggota, Polisi Tangkap 2 Warga yang Aniaya Asisten Saipul Jamil

 

Polisi akhirnya menangkan dua orang penganiaya asisten Saipul Jamil, Steven, saat proses penangkapan kasus narkoba di wilayah Jakarta Barat. Dua orang warga sipil ini berinisial RP dan I.

"Mereka bukanlah polisi melainkan korban sekaligus pelaku penganiayaan dan berkata-kata kasar saat penangkapan asisten Saipul Jamil di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, saat jumpa pers di Mapolres Metro Jakbar, Jumat (12/1).

Dalam video yang beredar, memang ada sekelompok warga yang menganiaya Steven saat penangkapan.

Syahduddi menerangkan, RP sengaja menggunakan jaket warna hitam dan helm warna hitam dan berperan dalam peristiwa tersebut menjambak dan memukul bagian bibir dengan menggunakan tangan.

Sementara I juga menggunakan helm abu-abu dan mengenakan jaket warna merah marun.

"Dua orang pelaku berinisial RP dan I saat kejadian tersulut emosi, di mana saat kejadian proses penangkapan oleh anggota terhadap asisten Saipul Jamil, Steven, yang melarikan diri dan pelaku menjadi korban tabrak dari mobil yang dikemudikan oleh Steven," kata Syahduddi.

Karena menjadi korban tabrak, kemudian pelaku ikut melakukan pengejaran dan membantu polisi.

Kini, dua warga yang menganiaya Steven resmi menjadi tersangka dan dijerat dengan dengan Pasal 170 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Hal ini juga sekaligus membantah narasi yang beredar, bahwa penganiayaan dilakukan oleh anggota Polri yang bertugas saat itu. 

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved