Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Prabowo Sebut sudah Kumpulkan Putra Terbaik Bangsa, Bukan Sekadar Omon-Omon

 Prabowo Sebut sudah Kumpulkan Putra Terbaik Bangsa, Bukan Sekadar Omon-Omon

Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan, dalam waktu sekitar satu bulan ke depan akan menentukan nasib bangsa melalui pemilihan presiden. Momentum itu harus dimanfaatkan dengan serius oleh setiap warga negara yang memiliki hak suara.

Prabowo mengatakan, saat ini Indonesia berada di persimpangan jalan yang akan menentukan bangsa menjadi negara maju atau tetap negara berkembang. Bonus demografi yang telah menanti harus mampu dieksploitasi dengan maksimal untuk kemajuan bangsa.

"Kami sudah mengumpulkan putra putri terbaik, hati, hati yang paling tulus dan ikhlas, bukan munafik-munafik yang kami kumpulkan. Kami, sudah punya program kami sudah punya strategi yang kami beri nama strategi transformasi bangsa," kata Prabowo di Bengkulu, Kamis (11/1).

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyampaikan, pihaknya tidak hanya sekadar berbicara dan banyak janji. Dia akan bekerja maksimal untuk menyejahterakan rakyat pada masa mendatang.

"Kita bukan hanya omon-omon saja, kita tidak mau banyak bicara, banyak janji, tak ada hasil, tak ada kerja, rakyat indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi," ucap Prabowo.

"Walaupun ada yang kasih nilai saya 11 dari 100, di mana-mana dan semua pesan yang saya terima menunjukan rakyat Indonesia, hati rakyat Indonesia, ibu-ibu, emak-emak, saudara-saudara Indonesia sudah ada bersama kami," tegas dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved