Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jika Gibran Gunakan Singkatan di Debat, Timnas AMIN: Kita Balas

 

Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), M. Syaugi Alaydrus mengatakan cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sudah mempersiapkan diri dengan sangat matang untuk debat keempat Pilpres 2024.

"Semua topiknya sudah dipersiapkan dengan baik. Insya Alllah malam hari berpenampilan akan berbeda. Kita lihat nanti," kata Syaugi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, GBK, Jakarta Pusat, Minggu (21//1).

Dia juga membeberkan bahwa akan ada kejutan yang akan dipertunjukkan oleh Cak Imin dalam debat nanti. "Pasti ada kejutan. Kita kan mau menang," ujarnya.

Terkait dengan antisipasi singkatan yang akan dikeluarkan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming. Syaugi memastikan Cak Imin sudah mempersiapkan singkatan juga. "Kalau ada singkatan, kita kasih singkatan lagi," katanya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggelar debat keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu malam (21/1/2024). Debat akan diikuti para cawapres.

Tema debat keempat akan membahas soal pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Secara keseluruhan, KPU menggelar lima kali debat Pilpres 2024. Dari lima kali debat, tiga di antaranya untuk diikuti para capres, sedangkan dua debat diperuntukkan bagi cawapres. Meski demikian, pasangan capres-cawapres harus hadir pada lima kesempatan debat.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved