Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jadi Penyejuk Saat Prabowo Emosi, Ganjar Berharap Dapat Dukungan Loyalis Jokowi

 

Bukan hanya Anies Baswedan, Ganjar Pranowo juga disebut mengharapkan mendapat dukungan dari pendukung Presiden Joko Widodo yang tidak suka dengan sikap emosi Prabowo Subianto.

Menurut komunikolog politik dan hukum nasional, Tamil Selvan alias Kang Tamil, pada Debat capres-cawapres ketiga yang diselenggarakan KPU RI pekan lalu, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, memainkan perannya dengan memanfaatkan peran capres nomor urut 1, Anies Baswedan, yang memancing emosi capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

"Ganjar seolah-olah memainkan perannya sebagai orang yang bijaksana, orang yang tampil sebagai penyejuk, tapi juga tegas, smart, konsisten," kata Kang Tamil kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (14/1).

Peran tersebut, lanjut dosen Universitas Dian Nusantara ini, merupakan peran yang diambil Ganjar dari semua sisi positifnya Presiden Jokowi.

"Sehingga diharapkan suara-suara pendukung atau suara-suara loyalisnya Jokowi yang mendukung Prabowo tadi, yang diharapkan dengan Prabowo marah-marah itu suara itu menjadi luntur, suara-suara itu bisa mendukung Ganjar," pungkas Kang Tamil.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved