Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto Sebut Pengalaman di DPR Menjadi Modal Ganjar di Debat Ketiga

 

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyatakan bahwa Ganjar Pranowo sudah sangat siap menjalani debat Capres yang diselenggarakan oleh KPU malam ini di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

“Pak Ganjar sangat siap,” kata Hasto dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Ia mengatakan bahwa Ganjar bakal mampu menjawab semua pertanyaan panelis maupun capres lain. Hal ini karena menurutnya, pengalaman Ganjar di DPR sudah bisa menjadi modalnya. 

“Ya sebenarnya kan sudah lama pak Ganjar dua periode sebagai anggota DPR, itu juga berbicara tentang politik luar negeri, politik keamanan, politik pertahanan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hasto mengatakan bahwa semua narasi dan gagasan soal aspek pertahanan, keamanan, geopolitik, dan sebagainya pada dasarnya adalah untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

“Tapi intinya ada pada komitmen di dalam menggalang kekuatan rakyat. Rakyat akan jadi kekuatan efektif apabila tidak ada kemiskinan, tidak ada kebodohan dan kemudian mengalami loncatan kemajuan di dalam penguasaan IPTEK,” tuturnya.Apalagi dengan keberadaan Mahfud MD sebagai Cawapres, akan menjadi masukan yang baik bagi Ganjar untuk menghadapi materi debat tersebut.

“Maka kehadiran prof Mahfud di dalam juga berpihak agar rakyat bisa mendayagunakan seluruh potensinya di dalam membangun kekuatan pertahanan di dalam pengertian kolektifitas kita sebagai bangsa,” pungkas Hasto. (Pram/Fajar)

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved