Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diyakini Tidak Bersalah, Keluarga Berharap Saipul Jamil Segera Dibebaskan

 Diyakini Tidak Bersalah, Keluarga Berharap Saipul Jamil Segera Dibebaskan

Pengacara Raja Simanjuntak bersama keluarga sudah datang menjenguk penyanyi dangdut Saipul Jamil di Polsek Tambora Jakarta Barat pada Jumat (5/1) malam.

Setelah bertemu dengan Saipul Jamil dan berbincang dengan penyidik, pihak keluarga pun optimis bahwa mantan suami Dewi Perssik tersebut tidak bersalah atau tidak terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Apalagi tes urine Saipul Jamil menunjukkan hasil negatif.

"Kita berdoa saja ya. Yang benar pasti benar, yang salah pasti salah. Kita doakan mudah-mudahan pagi ini dibebaskan," kata Raja Simanjuntak di hadapan awak media, Sabtu (6/1).

Terkait penangkapan Saipul Jamil di jalan raya tepatnya di jalur busway di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat yang berlangsung cukup dramatis dan sempat disebut-sebut kurang humanis, Raja Simanjuntak memahami konteksnya.

"Setiap ada peristiwa hukum mengenai narkoba, yang ada di lokasi pasti turut diamankan dulu. Saipul Jamil itu diamankan ya," tuturnya.

Pengamanan Saipul Jamil saat penangkapan kemarin diklaimnya justru untuk menyelamatkan mantan juri di salah satu stasiun televisi itu.

"Dia bawa tas, bawa dompet, takut ada yang mengambil dan lain-lain," aku Raja Simanjuntak.

Diketahui, Saipul Jamil diamankan petugas kepolisian tanpa mengenakan seragam pada Jumat (5/1) di jalur busway di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1). Saipul Jamil diamankan bersama sejumlah orang lainnya.

Penangkapan Saipul Jamil berlangsung cukup dramatis. Dia ditangkap di jalan raya dan disaksikan oleh banyak orang.

Ditangkap di jalan raya, video penangkapan Saipul Jamil pun dengan cepat viral di media sosial. Dia terlihat menolak untuk diamankan. Namun sejumlah petugas memaksanya untuk ikut masuk ke dalam mobil.

Sumber Berita / Artikel Asli : Jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved