Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ditangkap Kasus Narkoba, Saipul Jamil Bukan Target Utama Polisi

 Ditangkap Kasus Narkoba, Saipul Jamil Bukan Target Utama Polisi

Kasus penangkapan Saipul Jamil yang berlangsung di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, hari ini, Jumat (5/1/2024) semakin menemui titik terang. Menurut polisi, benar pedangdut yang biasa disapa Bang Ipul itu ditangkap terkait kasus narkoba.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida. Namun menurut Donny, Saipul Jamil bukan target utama dalam penangkapan itu.

"Kami masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman. Kebetulan kami tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada saipul Jamil. Kami masih dalami," kata Donny saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut Donny, Saipul Jamil ditangkap di dalam mobil bersama target utama. Hingga kini, polisi masih mendalami apakah mantan suami Dewi Perssik itu terlibat atau tidak.

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kami masih dalami apakah SJ itu aada keterlibatan atau tidak, kami masih dalami itu," imbuh Donny.

Donny juga menegaskan kalau penangkapan Saipul Jamil terkait kasus narkoba. "Iya betul (kasus narkoba)," ucapnya.

Untuk lebih jauh mengenai kasus ini, Donny mengaku pihak penyidik tengah mendalaminya. Ia juga belum bersedia mengungkap jenis dan berat narkoba yang diperoleh dalam penangkapan.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved