Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Di Depan Gibran, Cak Imin & Mahfud Setuju Bentuk Lembaga Baru Ini

 

Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bakal membentuk satu lembaga khusus untuk mengelola reformasi agraria. Cawapres Mahfud MD juga setuju dengan ide Cak Imin.

"Banyak masalah yang jadi kendala terlaksana Reformasi Agraria salah satunya birokrasi, kesungguhan politik, kemauan kepemimpinan. Di bawah presiden harusnya ada kelembagaan yang mengelola reforma agraria dengan sungguh-sungguh tidak dibiarkan terus menerus," ungkap Cak Imin saat Debat Cawapres 2024 di Gedung JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Mendengar pernyataan Cak Imin, Mahfud MD setuju. Menurut Mahfud memang perlu ada lembaga khusus Reformasi Agraria. Bahkan Mahfud mengklaim lembaga tersebut sudah ada di program kerjanya dengan Ganjar Pranowo.

"Setuju karena yang diusulkan Cak Imin tentang lembaga Reformasi Agraria itu memang menjadi salah satu bagian misi kami tahun ini," ujarnya.

Baca: Ditanya Gibran Soal LFP, Cak Imin Jawab: Semua Ada Etikanya
Mahfud menyatakan dia memiliki tim hukum dan para pakar yang kuat untuk merealisasikan mimpinya membentuk Lembaga Reformasi Agraria.

"Kami punya tim reformasi hukum nasional yang melibatkan pakar dari berbagai kampus. Kesimpulannya masalah agraria ini harus ada sebuah badan khusus yang nanti menangani," jelasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : CNBC Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved