Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ribuan Anak STM di Garut Turun Gunung, Teriak "free Palestine and stop genosida"

 Ribuan Anak STM di Garut Turun Gunung, Teriak "free Palestine and stop genosida"

Dukungan terhadap rakyat Palestina yang menjadi korban jajahan Israel terus mengalir di tanah air. Di Garut.

Jawa Barat, ribuan siswa STM atau SMK Negeri 2 melakukan aksi solidaritas terhadap rakyat Palestina dengan meneriakan "free Palestine and stop genosida". Riuh aksi ribuan anak STM pun mendapat respon positif dari para guru.

Gerakan ribuan siswa STM di Garut itu membuat heboh masyarakat. Bagaimana tidak, para siswa yang dianggap sering tawuran itu, kali ini serempak melakukan aksi positif mendukung rakyat Palestina.

Aksi damai tersebut digelar di lapangan olahraga SMK Negeri 2 Garut. Tak hanya menyuarakan dukungan ke Palestina, mereka juga menggelar salat gaib bagi rakyat Palestina yang menjadi korban kekejaman tentara Zionis Israel.

"Ini pesan bagi dunia, kami mendukung sepenuhnya pemerintah Indonesia untuk membantu rakyat Palestina. Pesan ini merupakan (desakan menghentikan) kekejaman Netanyahu terhadap bangsa Palestina.

Mudah-mudahan ada rasa sedikit kemanusiaan untuk menghentikan pertempuran yang tidak seimbang," kata Dadang Johar, Kepala Sekolah SMKN 2 Garut, Jumat (3/10/2023).

Selain orasi dan menggelar salat gaib berjamaah, siswa juga melakukan aksi teatrikal diplomasi PBB yang dianggap lamban memberi sanksi terhadap kejahatan perang yang dilakukan oleh Israel

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved