Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Caci Maki Ibu-ibu Pedagang Asongan Berujung Bikin Klarifikasi, Aan si Satpam TMII Akhirnya Dipecat

 Viral Caci Maki Ibu-ibu Pedagang Asongan Berujung Bikin Klarifikasi, Aan si Satpam TMII Akhirnya Dipecat

Warganet baru-baru ini dibuat geram oleh sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu pedagang asongan dicaci maki oleh seorang satpam yang bertugas di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Tak hanya membentak, satpam yang bernama Aan itu juga menarik sang pedagang dengan kasar hingga menangis histeris.

Kegaduhan ini diduga dipicu karena Aan memergoki sang pedagang, yang belakangan diketahui bernama Encum, berjualan di area TMII. Meskipun Aan hanya menjalankan tugasnya sesuai aturan, namun caranya yang arogan pada akhirnya menyulut emosi netizen.

Seperti yang layak terjadi pada kasus-kasus lainnya, Aan pun akhirnya membuat video klarifikasi dan permintaan maaf usai aksi pongahnya itu tersebar luas di jagat maya.

"Saya Aan, karyawan dari mitra penyediaan jasa keamanan Taman Mini dengan ini menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya," ucap Aan dalam video tersebut, dikutip dari POJOK SATU.

Aan menyatakan bahwa perbuatannya itu telah mengakibatkan kagaduhan dan membuat citra TMII menjadi buruk.

"Untuk itu saya juga memohon maaf kepada manajemen Taman Mini. Saya juga telah meminta maaf secara langsung kepada ibu Encum," kata Aan.

Aan pun hanya bisa pasrah menerima konsekuensi perbuatannya itu.

"Saya juga siap menerima sanski dari manjemen Taman Mini dan manajemen tempat saya bekerja," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bhumi Visatanda selaku pengelola TMII Claudia Ingkiriwang memasatikan bahwa Aan telah dipecat.

"Per 25 Oktober 2023, AK sudah tidak bertugas di TMII. Ini merupakan tindakan yang diambil sebagai respons terhadap insiden tersebut," ujar Claudia.

Claudia juga menyatakan telah memberikan teguran kepada perusahaan penyedia jasa keamanan tempat Aan bekerja. Pasalnya, Aan adalah petugas keamanan dari mitra outsourcing TMII.

"TMII selalu berkomitmen untuk melakukan evaluasi dan perbaikan layanan guna menjaga keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pengunjung selama berwisata di TMII," tandas Claudia.

Sumber Berita / Artikel Asli :  jawapos 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved