Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Selain Banyak di Cut, Kiky Saputri Ungkap Tak Boleh Singgung Wadas hingga PD U-20 saat Roasting Ganjar Pranowo

 Selain Banyak di Cut, Kiky Saputri Ungkap Tak Boleh Singgung Wadas hingga PD U-20 saat Roasting Ganjar Pranowo

Komedian Kiky Saputri kembali mengungkap sejumlah hal di balik aksinya yang melakukan roasting terhadap Ganjar Pranowo di salah satu program tv.

Kiky Saputri mengatakan ada tiga hal larangan yang diinfokan tim saat ia hendak melakukan roasting kepada Ganjar Pranowo.

Tiga hal itu dikatakan Kiky Saputri, dia tidak boleh menyinggung soal kasus Wadas, Piala Dunia U-20, dan keluarga Ganjar Pranowo.

Pernyataan itu disampaikan Kiky Saputri guna menjawab warganet yang menanyakan terkait ada atau tidaknya briefing sebelum roasting Ganjar Pranowo.

"Dari tim diinfokan yg TIDAK BOLEH dibahas: Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS," ungkapnya, dikutip JawaPos.com dari akun X @kikysaputrii.

Sang komedian juga menjawab komentar warganet yang memintanya fokus roasting Ganjar Pranowo sepuasnya tanpa harus menyenggol pihak lain.

Dia mengatakan jika menyenggol pihak lain tidak boleh, kenapa adegan yang dipotong (di cut) hanya roastingan terhadap Ganjar Pranowo.

"Nyenggol-nyenggol pihak lain tidak boleh? Kok bit soal 'Mas Gibran nyebrang' malah ditayangkan, sementara roastingan terhadap beliau malah di cut? Aneh tapi nyata lah kalian yang sotoy ini," katanya.

Lebih jauh, Kiky Saputri mengaku bahwa sebenarnya ia sudah malas menjawab komentar-komentar dari pendukung Ganjar Pranowo tersebut.

Namun Kiky Saputri mengaku harus bersuara lantaran saat ini makin banyak yang menyerang hingga memfitnahnya.

"Jujur ya saya tuh udah males banget sebenernya nanggepin klean yang sotoy-sotoy ini. Tapi makin lama makin ngeselin. Bilang saya kubu inilah. Disuruh sama bos inilah. Yang penting bayarannya full lah," tuturnya.

Kiky Saputri bahkan menyentil Ganjar Pranowo yang dianggapnya tidak siap untuk di roasting.

"BERAK SEKEBON! Intinya kalo ga siap di roasting, JANGAN MINTA. JANGAN BERSEDIA," tukasnya.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan pengakuan Kiky Saputri soal adanya sejumlah adegan yang di cut saat roasting Ganjar Pranowo.

Pengakuan Kiky Saputri itu kemudian membuat warganet membandingkan saat sang komedian melakukan roasting terhadap Ganjar dan Anies Baswedan.

Kiky Saputri menjawab dan mengatakan Anies Baswedan keren karena semua adegan roastingnya ditayangkan.

Namun ketika disinggung soal roasting Ganjar Pranowo, Kiky Saputri justru mengaku banyak adegan yang di cut.

Hal itu kemudian membuat marah para pendukung Ganjar Pranowo, sehingga mereka ramai-ramai menyerang Kiky Saputri melalui media sosial.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved