Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Adian Napitupulu Singgung Nasib Jokowi dan Gibran di PDIP

 Adian Napitupulu Singgung Nasib Jokowi dan Gibran di PDIP

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDIP, Adian Napitupulu ogah berkomentar soal Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kendati Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah mendaftar ke KPU, pihaknya tak mau banyak mengomentari.

Alih-alih berkomentar, Adian sebut dirinya hanya fokus berjuang untuk memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung PDIP yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Tugas saya menggalang suara, menggalang kekuatan untuk memenangkan Ganjar," kata Adian dalam wawancara di salah satu TV Nasional dikutip Rabu (25/10).

Selain itu, Politikus PDI Perjuangan ini mengaku sudah tak peduli dengan nasib Gibran dan Jokowi di PDIP.

"Bagaimana Gibran tidak saya pikirkan. Bagaimana Jokowi nggak saya pikirkan. Yang saya pikirkan adalah bagaimana menambah suara satu, satu, satu terus setiap hari untuk Ganjar," tegasnya.

Saat disinggung terkait status Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka di PDIP, Adian hanya menyebut bahwa pemecatan Jokowi dan Gibran adalah kewenangan DPP PDIP.

"Status Gibran anak Jokowi. Soal status mereka diserahkan ke DPP dan Ketua Umum PDI Perjuangan," tegasnya.

Kedatangan paslon ini disambut meriah oleh massa dan turut didampingi oleh para ketua partai koalisi, di antaranya Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved