Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Inspektorat Laporkan Tas Mewah Istri dan Anak Massdes Arouffy, Heru Budi: Pokoknya Enggak Asli


 Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono mengatakan sesuai laporan yang diterimanya dari Inspektorat DKI Jakarta, tas-tas mewah yang dipamerkan istri dan anak Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan (Dishub) Massdes Arouffy di media sosial merupakan tas palsu.

"Pokoknya ya enggak asli," kata Heru Budi saat ditemui di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Ahad, 9 April 2023. 

Sebelumnya, Inspektur DKI Jakarta Syaefuloh Hidayat tengah menyusun laporan hasil pemeriksaan terhadap keluarga Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan DKI Massdes Arouffy atas kasus dugaan pamer kekayaan atau flexing di media sosial. 

"Lagi proses penyusunan laporan," kata dia saat ditemui di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis, 6 April 2023.

Syaefuloh tak menegaskan apakah Inspektorat DKI telah selesai memeriksa Massdes beserta keluarganya. Yang pasti, menurut dia, Inspektorat telah melihat tas bermerek alias branded yang ditunjukkan istri Massdes di media sosial. 

Heru Budi dapat laporan lisan dari Inspektorat

Inspektorat juga sudah menyampaikan laporan ini secara lisan kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono. "Iya sudah (lapor ke Heru Budi), tapi nanti tunggu laporannya secara resmi. Mudah-mudahan secepatnya," ucap dia.

Selain menyusun laporan pemeriksaan Massdes, Inspektorat sembari berkoordinasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Koordinasi terus sama KPK, Insya Allah," ujarnya.

Dugaan flexing keluarga Massdes Arouffy pertama kali diunggah akun media sosial Twitter @PartaiSocmed. Dalam unggahannya terlihat tangkapan layar akun media sosial istri dan anak pejabat DKI itu yang sedang pamer tas mewah.

"Yang pada bilang tas pada gambar pertama di atas adalah KW, jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yg mencapai 105 ribu dollar alias 1,5 miliar Rupiah lebih ini. Satu tas ini bisa beli berapa rumahmu?" tulis akun itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : tempo

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved