Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

THR PNS Cuma Dibayar 50 Persen, Kader Demokrat: Harap Maklum Ya Tiba-tiba Ekonomi Kita Suram


 Kader Demokrat Cipta Panca Laksana menyoroti Menteri Keuangan Sri Mulyani yang mengumumkan kebijakan THR untuk PNS, TNI dan Polri di 2023 sama dengan tahun sebelumnya, yakni tukin dibayarkan 50 persen dalam komponen THR. 

Dia menyindir ekonomi Indonesia yang tiba-tiba suram. 

Hal itu disampaikan Cipta Panca dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 31 Maret 2023.

"Harap maklum ya tiba-tiba ekonomi kita suram," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.


 

Sebelumnya, Anggaran untuk THR 2023 secara resmi telah dialokasikan, sekaligus dengan gaji ke-13. hal ini disampaikan oleh Menteri keuangan Sri Mulyani pada keterangan pers bersama dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Terkait dengan komponen THR PNS 2023, akan dapat Anda temukan detailnya di artikel ini.

Pemberian THR ini selain sebagai hak dari ASN dan pegawai, juga sebagai upaya pemerintah untuk menjaga aspek keseimbangan ekonomi, program, dan kemampuan keuangan negara. Diharapkan dengan pencairan THR dan gaji ke-13, ekonomi kembali memberikan geliat yang signifikan sejak dari tingkat akar rumput.

Berbicara lebih jauh mengenai THR yang akan diberikan, komponen yang masuk dalam perhitungannya sendiri sebenarnya cukup lengkap dan tidak jauh berbeda dengan pemberian THR di tahun tahun sebelumnya ketika pandemi covid-19.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved