Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sindir Koalisi Lain Segera Umumkan Capres-Cawapres, NasDem: Anies 'Ditelanjangi' di Mana-mana


 Ketua DPP Partai NasDem Sugeng Suparwoto meminta agar koalisi partai politik lain segera mengumumkan nama calon presiden (bacapres) yang bakal diusung dalam Pemiku 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Sugeng usai acara buka puasa bersama di NasDem Tower pada Sabtu (25/3/2023) malam.

Sugeng menyebut, jika desakan itu bertujuan agar masyarakat mengetahui kapasitas cawapres yang bakal maju dalam konstestasi politik pada 2024 mendatang.

"Silakan yang sudah memenuhi presidential threshold segera mengumumkan calon presiden dan wakil presiden. Supaya apa? Supaya masyarakat juga menjadi tahu siapanya," kata Sugeng kepada wartawan.

"Supaya masyarakat juga bisa meng-excercise presiden calon presiden itu apa sih siapa coba, kelebihan kekurangannya di mana," katanya.

Sugeng kemudian mencotohkan, Anies Baswedan yang dijagokan maju sebagai bakal calon presiden (bacawapres) oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Selama ini, masyarakat sudah mengetahui baik buruk visi mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Anies Baswedan ditelanjangi di mana-mana, kasarnya, dalam konteks positif. Sudah barang tentu yang bisa dipertanyakan komitmennya visi misi dan seterusnya, seterusnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Sugeng menyebut mengenai safari politik Anies ke berbagai daerah belakangan ini yang disebutnya mendapat antusias yang baik.

"Kalau misalnya, Pak Anies dengan kami Partai Nasdem dan partai koalisi lain, mengantar Pak Anies berkomunikasi bersilaturahmi di daerah-daerah, dinamikanya tinggi kok," jelas dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved