Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kondisi Terbaru Ustaz Das'ad Latif di Rumah Sakit di Singapura




 Ustaz Das'ad Latif diketahui saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Adik Ustaz Das'ad Latif, Lukman Latif membeberkan kronologi kesehatan sang kakak yang menurun. Kondisi Terkini Ustaz Das'ad Latif dirawat di Singapura untuk melakukan pengecekkan kesehatan.

Kondisinya menurun diketahyi karena kelelahan dengan aktivitas yang padat, apalagi ia juga melakukan umrah. Meskipun demikian, Ustaz Das'ad Latif tidak memerlukan penanganan khusus.

Ia hanya perlu istirahat total sampai kondisinya membaik. "Saya menginformasikan bahwa selama ini saya tidak ceramah sudah hampir 1 bulan karena dalam keadaan sakit, sehingga tidak bisa lagi berdakwah," ujar Ustaz Das'ad Latif.

Ia juga meminta doa dari seluruh umat muslim agar dapat beraktivitas amtif lagi, apalagi sudah memasuki Ramadhan 1444 H. Kronologi Kesehatan Ustaz Das'ad Latif menurun karena faktor kelelahan hingga akhirnya dilarikan ke rumah samit.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit di Singapura, Ustaz Das'ad Latif semoat dirawat di rumah sakit di Jakarta. Hal itulah yang membuat Ustaz Das'ad Latif tidak bisa melakukan dakwah dalam beberapa waktu terakhir.

Setelah mendapatkan perawatan selama lima hari di rumah sakit di Singapura, Ustaz Das'ad Latif sudah mulai membaik. "Disamping kelelahan karena aktifitasnya, hasil laboratorium ada sedikit masalah pada kesehatan ustadz.

Alhamdulillah hari ini (membaik), sudah ditangani sama dokter di sini," jelas Lukman Latif. "Pihak rumah sakit Mount Elizabeth mengatakan ada infeksi pada paru-paru pak ustaz sehingga kesehatan beliau terganggu.

Kami mohon doa dari bapak ibu kerabat dan seluruh jamaah agar proses penyembuhan ustadz bisa lebih optimal dan kembali ke tanah air untuk beraktivitas seperti sediakala," sambungnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved