Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hasto Sentil Anies Usai Kunjungi Surabaya, Rocky Gerung: Biarin Aja Sampai Modalnya Habis




 Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyindir safari politik Anies Baswedan di Surabaya sepi. Hasto menyebut publik sudah tahu siapa yang membangun Surabaya.

"Safarinya kan sepi. Ya, safarinya sepi, karena tahu Surabaya selama ini siapa yang membangun," kata Hasto usai rapat koordinasi teknis (Rakornis) PDIP di Hotel Vasa Surabaya, Minggu (19/3/2023) lalu. 

Hasto menyebut gagasan yang dibawa Anies untuk masyarakat Surabaya tidak relevan. Menurutnya, publik bisa menilai sendiri gagasan-gagasan itu.

Menanggapi hal itu, pengamat politik Rocky Gerung menyebut apa yang dilakukan Hasto merupakan hal yang wajar. Mengingat Jawa Timur merupakan bagian dari wilayah kekuasaan PDI Perjuangan (PDIP).

“Itu ada benernya Hasto itu, karena dia musti dalilkan sesuatu supaya cengkeraman PDIP di Jawa Timur itu tidak tergoyahkan,” ujar Rocky, dikutip dari kanal YouTube Rocky Gerung Official, Selasa (21/3/2023). 

Padahal, kata Rocky, Hasto tak seharusnya menunjukkan ketakutan berlebihan pada kunjungan Anies. Jika memang percaya diri dengan potensi PDIP di Jawa Timur, Hasto tak perlu kebingungan.

“Tapi juga ini semacam ketakutan karena langsung bereaksi kan, jadi kalau tau dirinya kuat, ngapain harus bereaksi? biarin aja Anies mondar-mandir sampai modalnya habis,” beber Rocky.

Sumber Berita / Artikel Asli : Kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved