Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Airlangga Hartarto dan Luhut Pandjaitan Disilang Merah, Sri Mulyani Dipakaikan Taring

 




Aksi ribuan buruh dari berbagai aliansi di depan Gedung DPR RI, Selasa (14/3), menarik perhatian publik. Demo yang dipelopori Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak) itu juga diikuti mahasiswa dan petani.

Mereka menuntut agar Perppu Omnibus Law Cipta Kerja segera dibatalkan.


Dengan membawa beragam atribut, mulai poster hingga spanduk, para buruh menuntut agar DPR RI mencabut Perppu yang dinilai sebagai Perppu tipu-tipu.


Yang menarik, di antara massa aksi yang ikut bergabung, terselip Aliansi Sejuta Buruh. Keberadaan mereka cukup mencolok, karena membawa baliho besar memuat foto tiga menteri pemerintahan Presiden Jokowi, dua foto disilang dengan cat warna merah.


Ketiga menteri yang ada di baliho adalah Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, disebut sebagai biang kerok penundaan Pemilu, dan Menkeu Sri Mulyani Indrawati, yang ditambahi tulisan "Ke mana Uang Pajak Rakyat, Bongkar Dana Gelap 300 Triliun".


Melalui pernyataan sikapnya, Gebrak menegaskan, penerbitan Perppu Ciptaker telah mengkhianati rakyat. Jika ngotot disahkan, rakyat akan semakin sengsara.


"Presiden dan DPR RI dituntut segera menghentikan segala bentuk pengkhianatan dan pembangkangan terhadap konstitusi," tegas Ketua Umum Konfederasi KASBI, Sunarno.



Sumber Berita / Artikel Asli : rmol 


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved