Biadab! Tegur Ahoker Sedang Bagikan Sembako di Masa Tenang, Pengurus RW Babak Belur

1464
Β Senin 17 April 2017 dini hari, warga RW 9 Cipinang Besar Selatan Jatinegara, Jakarta Timur berbondong-bondong dan berkerumun usai adanya pemukulan terhadap Taufik salah seorang pengurus RW setempat.
Pemukulan tersebut terjadi usai Taufik menegur tim sukses dari salah satu paslon Gubernur DKI Jakarta yang sedang bagi-bagi sembako di daerahnya padahal ini sudah masuk masa tenang.
Tim sukses yang melakukan kebiadaban keji ini adalah tim sukses dari pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat.
Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Tim Reaksi Cepat ACTA Ahmad Muchtar.
“Karena ini hari tenang. Tidak boleh lagi ada pembagian sembako seperti ini. Pembagian sembako betul. Dari paslon nomor dua,” ungkapnya.
Berikut video lengkapnya.

Video pemukulan ini menjadi viral di media sosial twitter setelah seorang netizen mengunggahnya. Kontan saja video ini memicu banyak netizen untuk berkomentar.

Berikut komentar netizen.

[portalIslam


*Repelita Online merupakan wadah untuk menyalurkan ide/gagasan/opini/aspirasi warga. Setiap opini/berita yang terbit di Repelita Online yang merupakan kiriman dari penulis merupakan tanggung jawab dari Penulis.
Join @Repelita Channel on Telegram

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY